Search

Penyusunan Juknis Sipenmaru dan Pedoman Beasiswa

LAMPUNG – Seleksi calon mahasiswa merupakan rangkaian persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon mahasiswa, tidak hanya mengukur kemampuan secara umum tetapi lebih menitikberatkan pada penjaringan calon mahasiswa dengan kemampuan akademik yang baik. Proses penyelenggaraan Pendidikan berkualitas memerlukan biaya yang tidak sedikit dan calon mahasiswapun tidak semua memiliki kemampuan ekonomi yang memadai untuk mencapai Pendidikan tersebut meskipun secara akademik mampu.

Dokumentasi Kegiatan


Maka dari itu, Poltekkes Kemenkes seluruh Indonesia memiliki peran mengemas petunjuk teknis dan pedoman seleksi mahasiswa baru dan beasiswa sebagai bentuk komitmen serta pengabdian dalam penyelenggaraan Pendidikan kepada putra putri bangsa. Poltekkes Kemenkes sebagai Perguruan Tinggi Negeri memberikan akses seluas-luasnya kepada anak bangsa untuk bergabung menempuh Pendidikan vokasi kesehatan.
Kegiatan ini dilaksanakan Poltekkes Kemenkes Tanjungkarang pada 16-19 November 2023 yang dihadiri oleh Direktur Penyediaan Tenaga Kesehatan, Wakil Direktur III Poltekkes Kemenkes RI, Kasubbag ADAK serta panitia sipenmaru nasional.

BERITA LAINNYA

Scroll to Top